Kosmetik | Pemutih Kulit | Pemutih Badan | Pemutih Wajah Murah

Album Review: Greetings From Asbury Park, NJ By Bruce Springsteen

Anak dari New Jersey adalah apa yang akan memanggil Jim Morrison "kata manusia tidak burung man." Setiap lagu adalah cerita yang menjadi jalan ke trek berikutnya, masing-masing dikemas dengan ansambel liris tebal dibuat sendiri.

Patut dicatat adalah trek yang akan mempercepat dan bertele-tele yang strategis dan ditempatkan di sisi 1 & 2 untuk mengangkat pendengar dari cerita-cerita yang lebih gelap pada lagu-lagu seperti "Malaikat." Liriknya reflektif dari kemelaratan, sebagai manusia gunakan cara apa pun yang pada ujung jari mereka mendaki tangga harapan, "meracuni mengalir dari mesin nya." Springsteen sudah berpikir tentang apa yang terjadi pada masa depan kita di langit yang lulus oleh kami setiap hari penuh dengan penghancuran ozon.

Springsteen mengambil ketukan untuk menyamarkan lirik yang setiap warga Amerika perlu bernyanyi kemudian membiarkan berdarah ke alam bawah sadar mereka. Kemudian, setelah kata-kata menjadi bekas sambil bernyanyi, saat itulah pendengar akan mulai mengerti bahwa mereka benar-benar benih. Setelah ditanam di benak semua orang, cerita kesulitan Amerika akan mulai untuk mengambil bentuk. Dia menulis dari hal-hal yang ia telah melihat, merasakan dan sangat mengerti.

"Buta oleh cahaya" adalah memperlakukan musik jenuh panjang yang memiliki konten kata yang mengisi lengkap lima menit lagu. Dia harus duduk dengan koran, Kamus dan tesaurus sambil hanya menghirup setiap jumlah yang sangat kecil dari informasi, menciptakan setiap kata ke dalam garis kebutuhan kemudian membangun sebuah komidi putar musik. Springsteen pikiran harus dijalankan pada kecepatan suara, menulis baris yang memutar naluri dasar manusia. "Saya dan gila Janey makin ' cinta dalam kotoran, Singin' lagu-lagu ulang tahun kami." Kata-kata membuat gambar yang mengandung makna ganda dan pada saat yang sama membagi apa paling akan menulis sebagai satu jalur menjadi dua. Jenius!

Wawasan dia melihat melampaui utama sebagai cerita yang memanggil mereka yang menggunakan mitologi kepercayaan seperti Alkitab untuk memanggil kemunafikan mereka. "Biarawati menjalankan botak melalui lorong-lorong Vatikan, hamil pleadin' immaculate conception" adalah sebuah garis yang ditemukan dalam "Lost in banjir tangga lagu." Springsteen dapat hamba divulgant fakta bahwa tidak ada yang mau mengakui mengelilingi kita sehari-hari. Kami membeli ini sebagai fakta dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan tidak seperti yang kita telah dibesarkan untuk melakukan. Bob Dylan mengangkat kesadaran kita kepada apa yang sebenarnya terjadi di dunia sementara kita membiarkan itu terus, dan sekarang Springsteen telah mengambil tongkat dan berjalan dengan pesan kepada pemuda bangsa kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Review: Greetings From Asbury Park, NJ By Bruce Springsteen